-->

Resep Ayam Pok Pok Gurih, Enak dan Lezat

Hallo sahabat semua Aneka Resep, Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi Resep Ayam Pok Pok Gurih, Enak dan Lezat. Ingin sesekali memasak makanan sendiri bukan? atau juga memasak makanan buat keluarga tercinta? Silahkan cobain sajian resep ini dirumah dengan bahan dasar yang sangatlah mudah di dapatkan. dan Pasti penasaran kan? dengan bumbu apa saja dan bagaimana resep cara membuat masakan yang sederhana menjadi masakan yang sedap dan lezat di rumah? Mari Simak sajian lengkapnya di bawah ini.

Resep Ayam Pok Pok Gurih, Enak dan Lezat


Aneka Resep - Bagi Anda penggemar jajanan jaman now berikut ini Ayam Pok Pok, kini Anda bisa menikmatinya dengan membuat sendiri dirumah untuk anak-anak Anda dan keluarga. Bagi Anda yang memiliki ide bisnis untuk menjual Ayam Pok Pok, sajian resep berikut ini bisa membantu Anda mengenai bahan dan cara mengolah Ayam Pok Pok yang Gurih Enak dan Lezat.

Yuk Apa saja rahasia membuat Ayam Pok Pok jajanan yang sedang ngetrend saat ini? tidak susah dan sangatlah mudah dipraktekkan. Simak sajian resepnya di bawah ini dan jangan lupa untuk  “LIKE” and ”SHARE” jika anda menyukan sajian ini.


Resep Ayam Pok Pok
Ayam Pok Pok

Bahan:
  • 350 gram fillet dada ayam, potong dadu kecil
  • 150 gram cornflake madu, tumbuk kasar
  • 1 sendok makan tepung maizena
  • 2 sendok makan tepung terigu protein sedang
  • 30 ml air
  • 700 ml minyak goreng
  • Garam dan merica bubuk secukupnya
  • 700 ml minyak goreng

Cara Membuat Ayam Pok Pok:
  1. Lumuri potong-potongan ayam dengan garam dan merica bubuk.
  2. Campur terigu, maizena dan air. Aduk rata, sisihkan.
  3. Guling-gulingkan potongan ayam di atas remahan cornflake, celupkan dalam adonan tepung dan guling-gulingkan kembali di atas remahan cornflake hingga merata. Lakukan hal yang sama hingga bahan habis.
  4. Panaskan minyak, goreng ayam hingga matang. Angkat, tiriskan dan sajikan.

Demikian Resep Ayam Pok Pok Gurih, Enak dan Lezat Semoga menginspirasi untuk menambah kreasi Anda dalam membuat jajanan yang enak dan kreatif. Anda juga bisa menjadikan jajanan ini sebagai ide kreatif untuk usaha bisanis kuliner Anda. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

Itulah Resep Ayam Pok Pok Gurih, Enak dan Lezat

Bagaimana, mudah kan cara membuatnya? Yuk segera dicoba dirumah untuk hidangan keluarga tercinta. Ya Mudah-mudahan aneka resep masakan di atas bisa menjadi menu pilihan anda dan keluarga dirumah. Selamat Mencobanya ya.

Anda sedang membaca artikel Resep Ayam Pok Pok Gurih, Enak dan Lezat dan artikel ini url permalinknya adalah https://resep-bumbu-masak.blogspot.com/2018/04/resep-cara-membuat-ayam-pok-pok-gurih.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Tulis di komentar jika ingin request resep masakan yang lain. Terima kasih.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter