-->

Resep Tumis Buncis Ayam Simpel dan Enak

Hallo sahabat semua Aneka Resep, Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi Resep Tumis Buncis Ayam Simpel dan Enak. Ingin sesekali memasak makanan sendiri bukan? atau juga memasak makanan buat keluarga tercinta? Silahkan cobain sajian resep ini dirumah dengan bahan dasar yang sangatlah mudah di dapatkan. dan Pasti penasaran kan? dengan bumbu apa saja dan bagaimana resep cara membuat masakan yang sederhana menjadi masakan yang sedap dan lezat di rumah? Mari Simak sajian lengkapnya di bawah ini.

Resep Tumis Buncis Ayam Simpel dan Enak


Aneka Resep - Anda bingung mencari kreasi masakan tumis sayur yang simpel dan enak? Simak sajian resep lengkap berikut ini Resep Bumbu Masak Tumis Buncis Ayam Simpel dan Enak. Bahan dan cara membuat yang digunakan juga sangat sederhana. Agar rasa buncisnya tidak keras, pilihlah menggunakan baby buncis yang masih mudah. Rasanya lebih enak dan manis.

Berikut ini adalah bahan dan cara membuatnya, Jika Anda suka sajian resep ini jangan lupa untuk “LIKE” dan “SHARE”.

Resep Tumis Buncis Ayam Simpel dan Enak
Tumis Buncis Ayam

Bahan:
  • 300 gram baby buncis, siangi dan iris serong
  • 150 gram fillet ayam, potong dadu 1 cm
  • ¼ buah bawang bombay, cincang kasar
  • 2 siung bawang putih, cincang halus
  • 2 buah cabai merah, iris serong
  • 2 sendok makan saus tiram
  • 1 sendok makan kecap manis
  • Garam secukupnya
  • ½ sendok teh kaldu bubuk
  • 2 sendok makan minyak goreng
  • 75 ml air

Cara Membuat Tumis Buncis Ayam:
  1. Panaskan minyak terlebih dahulu, tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum.
  2. Masukkan ayam, tumis hingga daging berubah warna.
  3. Tuang air, tambahkan saus tiram, kecap manis, garam, dan kaldu bubuk, Aduk rata. Didihkan.
  4. Tambahkan baby buncis dan cabai merah, aduk rata. Masak hingga matang. Angkat dan sajikan.

Demikian Rahasia Kelezatan Resep Tumis Buncis Ayam Simpel dan Enak. Tunggu apalagi, jika Anda bingung untuk menyajikan sajian tumis sayur, Anda bisa segera mencoba resep masakan ini untuk menu masakan bersama keluarga dan untuk melengkapi sajian lauk pauk dirumah. Semoga menginspirasi dan menambah kreasi masakan bunda. Selamat Mencoba.

Itulah Resep Tumis Buncis Ayam Simpel dan Enak

Bagaimana, mudah kan cara membuatnya? Yuk segera dicoba dirumah untuk hidangan keluarga tercinta. Ya Mudah-mudahan aneka resep masakan di atas bisa menjadi menu pilihan anda dan keluarga dirumah. Selamat Mencobanya ya.

Anda sedang membaca artikel Resep Tumis Buncis Ayam Simpel dan Enak dan artikel ini url permalinknya adalah https://resep-bumbu-masak.blogspot.com/2018/02/resep-bumbu-masak-tumis-buncis-ayam.html Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk anda semua. Tulis di komentar jika ingin request resep masakan yang lain. Terima kasih.

Related Posts

Post a Comment

Subscribe Our Newsletter